Kenali Kepribadian Seseorang Melihat Posisi Tidurnya Menurut Psikologi Ada Yang Tidur Seperti Burung Bangau

 

Ilustrasi tidur 


RafaleaMedia.Com-Apakah posisi tidur favorit Anda, apakah telentang, menyamping, atau yang lainnya? Ternyata,ada rahasia tersembunyi di balik kebiasaan tidur tersebut, menurut ahli psikologi mengungkapkan bahwa posisi tidur seseorang dapat mencerminkan kepribadiannya.

Tidur merupakan sesuatu yang alamiah bagi manusia tak jarang aktifitas ini menjadi salah satu kebutuhan seseorang untuk menghilangkan rasa kantuk, lelah maupun letih.

Namun apakah Anda tau bahwa posisi tidur seseorang juga bisa menggambarkan karakternya Dikutip melalui Platform Youtube Nova Selasa,(18/6). Berikut 6 contoh posisi tidur seseorang serta tentang kepribadiannya masing-masing.

1. Tidur Miring

Individu yang tidur dalam posisi miring cenderung mempunyai kepribadian tenang dan dapat diandalkan, sifatnya tidak mudah tersinggung ataupun marah tanpa alasan dalam perjalanan hidupnya karakter ini tidak takut dengan persoalan yang akan menimpanya di masa depan.

Selain itu,Tidur keadaan miring mencerminkan seseorang cepat mampu menyesuaikan diri dalam perubahan yang terjadi dalam hidup.

2. Tidur Meringkuk seperti Janin

Tidur dalam posisi meringkuk seperti janin mengandung makna bahwa seseorang merasa butuh perlindungan dan pengertian, serta ingin melepaskan diri dari permasalahan yang sedang dihadapi. Orang yang tidur dalam posisi ini seringkali memiliki keistimewaan dan bakat dalam bidang melukis, menari, atau menulis.

3. Tidur Tengkurap

Seseorang yang terbiasa tidur dalam posisi tengkurap cenderung menjadi sosok yang dihormati seperti contoh seorang pemimpin. Dirinya bersikap impulsif dan kerap mengambil keputusan sendiri. Selain itu, karakter ini juga suka merencanakan sesuatu lebih dulu dalam setiap perkara yang dipastikan mendadak.

4. Tidur Telentang

Tidur dalam posisi telentang mencerminkan orang yang positif dan mencintai kehidupan, terbiasa menjadi pusat perhatian dan mencintai teman yang baik. Seseorang yang suka tidur telentang cenderung keras kepala dan gigih, dikenal berbicara apa adanya, dan memiliki kepribadian yang kuat.

5. Tidur seperti Prajurit

Jika seseorang tidur seperti prajurit, yakni keadaan telentang dengan tangan disamping tubuh, maka bisa dibilang mudah menyesuaikan diri, tahu tujuan dalam masalah hidup, dan berusaha keras untuk mencapainya. Selain itu, juga bisa menjadi pribadi keras, gagah, dan menuntun.

6. Tidur seperti burung bangau

Tidur semacam burung bangau ditandai dengan salah satu kaki yang diangkat. Jika terbiasa tidur dalam posisi itu, kemungkinan memiliki kepribadian yang tidak terduga, sering tertarik oleh berbagai petualangan. Selain itu, suasana hati dapat berubah begitu cepat sehingga orang-orang sekitar merasa bingung. Dirinya juga sulit untuk menentukan pilihan. Meski begitu, orang yang tidur seperti ini memiliki karakter yang cinta damai, teliti, dan juga ketenangan.

Itulah beberapa contoh posisi tidur seseorang dilihat dalam kepribadiannya menurut ahli psikologi.Mungkin Anda terbiasa tidur semacam itu, namun tidak pernah menyadari bahwa hal tersebut mempunyai makna tersendiri.

Belum ada Komentar untuk "Kenali Kepribadian Seseorang Melihat Posisi Tidurnya Menurut Psikologi Ada Yang Tidur Seperti Burung Bangau"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel