Khodam Sakti Kanjeng Ratu Roro Kidul Menyelimuti Bagi Weton Yang Cocok Dengan Nya,Apakah Anda Salah Satunya

 

Ilustrasi weton


RafaleaMedia.com-Legenda dari tanah Pulau Jawa memiliki beragam cerita mistis dan masih diyakini oleh masyarakat hingga saat ini. Salah satu tokoh legendaris yang diidentikkan dengan Pulau Jawa adalah Nyi Roro Kidul.

Konon,Nyi Roro Kidul digambarkan sebagai sosok perempuan berparas cantik yang mengenakan pakaian warna hijau dan merupakan penunggu dari Pantai Selatan.

Meskipun hal ini masih menjadi Misteri.Namun,menurut kepercayaan dari tanah Jawa,sosok Nyi Roro Kidul juga sering menampakan diri kepada seseorang yang dianggap cocok dengannya.

Namun,pada kesempatan ini, akan dibahas mengenai Weton favorit Kodam dari manifestasi nya Nyi Roro Kidul, yang memancarkan aura kekuatan magis sangat tinggi dan mampu memikat hati seseorang dengan waktu relatif singkat.

Kitab Primbon Jawa mengandung pengetahuan yang tidak hanya berfungsi untuk meramal nasib seseorang, tetapi juga mengungkap sisi spiritual dari setiap Weton tersebut.

Dirangkum melalui Unggahan chanel Youtube Pitutur Kejawen Rabu,(19/6). berikut beberapa Weton yang mampu memperoleh Khodam dari Nyi Roro Kidul diantaranya

1. Selasa Kliwon

Weton Selasa Kliwon memiliki jumlah Neptu 11 dan dalam Kitab Primbon Jawa dikenal sebagai Anggara Kasih. Anggara Kasih dalam Weton Jawa ini dianggap sebagai hari untuk mewujudkan kasih sayang, baik kepada diri sendiri maupun kepada sesama, bahkan kepada seluruh makhluk.

Selasa kliwon dianggap sebagai salah satu Weton Jawa yang sangat sakral. Di Pulau Jawa, Selasa Kliwon dipercaya sebagai hari yang cocok untuk meningkatkan ilmu gaib, karena diyakini bahwa pada waktu tersebut gerbang gaib terbuka lebar.

Sementara di Pulau Bali, Selasa Kliwon dianggap sebagai hari kedatangan Batara Siwa ke bumi. Orang-orang dengan Weton Selasa Kliwon dikenal sebagai individu yang lembut dan didukung keberuntungan dalam kehidupan mereka. Namun, hal ini tidak menghilangkan sifat mudah emosional dari mereka.

Selasa Kliwon juga memiliki kemampuan untuk memikat hati orang lain dengan keahlian berbicara. Kata-kata mereka memiliki daya magis yang dapat mempengaruhi lawan bicara mereka. Selasa Kliwon juga dipercaya menjadi salah satu weton yang disukai oleh Kodam Nyi roro kidul.

2. Kamis Pon

Weton Jawa yang satu ini memiliki Neptu yang besar, yaitu 15. Kamis Pon juga adalah Weton kelahiran dari Presiden Soekarno, Presiden Indonesia dengan aura mistis terkuat dan dipercaya memiliki hubungan spiritual yang dekat dengan Nyi Roro Kidul.

Kelahiran Weton Kamis Pon dilukiskan sebagai orang yang memiliki berjiwa panglima perang ,cara berpikirnya yang luas, serta mengayomi terhadap kaum yang lemah. Oleh karena itu, Weton Jawa ini sangat cocok untuk menjadi seorang pemimpin yang hebat.

Kitab Primbon Jawa mencatat Weton Kamis Pon sebagai kelahiran dengan wahyu kembang kantil, sehingga memiliki aura pemikat yang kuat. Orang Kamis Pon terkesan pendiam dan tertutup, tetapi bukan berarti penakut. Mereka dapat menjadi kejam jika kehilangan kesabaran. Weton ini juga disukai oleh kodam Nyi Roro Kidul.

3. Jumat Wage

Weton Jawa yang satu ini memiliki jumlah Neptu yang berjumlah 10. Primbon Jawa juga menganggap bahwa Pasaran Wage terutama Jumat Wage adalah hari yang sakral, yaitu hari di mana semua makhluk halus keluar dari tempat persembunyiannya.

Weton Jumat Wage pada prinsipnya mempunyai hati yang suci dan sedikit polos. Mereka juga memiliki sifat yang jujur, dan juga ringan tangan terhadap seseorang yang sedang memerlukan bantuan. Terkadang kebaikannya ini justru hanya dimanfaatkan oleh orang lain Namun disisi lain weton ini juga memiliki sifat yang pemaaf.

Selain itu,Jumat Wage kerap sekali menjadi korban atau menjadi kambing hitam dari perbuatan orang lain. Meskipun sering diperlakukan seperti itu, Weton ini dalam hakikatnya mempunyai ketabahan yang tinggi walaupun di Dizolimi oleh orang lain . Oleh sebab itulah, Kodam Nyi Roro Kidul sangat suka dengan Weton Jawa yang satu ini.

4. Jumat Kliwon

Pada Weton ini terdapat jumlah neptu 14. Weton Jawa ini juga dianggap sebagai hari yang sakral, di mana dipercayai sebagai waktu kedatangan para arwah leluhur.

Di masa lampau, Jumat kliwon juga digunakan sebagai hari penutupan ritual puasa selama 40 hari. Karena diyakini bahwa Jumat kliwon sangat kaya akan kekuatan spiritual.
Orang yang lahir pada Weton Jumat Kliwon mempunyai sifat peramah dan sederhana.Mereka juga dihormati dan bisa menjadi pelindung bagi orang di sekitarnya.

Orang yang lahir pada Jumat kliwon biasanya memiliki sensitivitas terhadap dunia lain. Meskipun bukan berarti mereka indigo atau memiliki kemampuan indra keenam. Namun, mereka sering berinteraksi dengan dunia astral.

Hal ini terlihat dari pengalaman mereka, seperti melihat makhluk halus secara tidak sengaja atau sekadar merasakan keberadaannya. Oleh karena itu, Jumat kliwon juga dikaitkan dengan Nyi Roro Kidul.

Itulah beberapa Weton yang dipercaya dapat memperoleh Khodam Sakti dari sosok legendaris Yakni Nyi Roro Kidul yang merupakan Ratu dari pantai Selatan.

Belum ada Komentar untuk "Khodam Sakti Kanjeng Ratu Roro Kidul Menyelimuti Bagi Weton Yang Cocok Dengan Nya,Apakah Anda Salah Satunya"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel