Link Cek Khodam Viral Bahkan Anies Baswedan Diminta Warganet Untuk Mencobanya

 

Ilustrasi Aplikasi Cek Khodam Online

RafaleaMedia.Com-Di tengah perkembangan era digital yang pesat, aplikasi online telah menjadi salah satu metode yang efektif untuk menyebarkan informasi dan mempermudah akses bagi pengguna.

Belakangan, sebuah situs aplikasi telah mencuri perhatian dan menjadi viral di berbagai platform media sosial. Situs tersebut adalah cek khodam online, yang memungkinkan seseorang untuk mengetahui khodam yang ada dalam dirinya tanpa harus berkonsultasi dengan paranormal atau ahli spiritual.

Khodam dalam tradisi Jawa dianggap sebagai mahkluk astral yang dapat memberikan bantuan dalam mengatasi masalah manusia, dikenal pula sebagai Pelayan.

Selain pada manusia, dipercayai bahwa benda-benda pusaka seperti keris atau batu mustika juga memiliki khodam yang menjaganya. Khodam dalam kepercayaan Jawa berperan sebagai penolong bagi pemiliknya dalam menghadapi situasi yang sulit.

Bahkan, aplikasi ini telah menjadi viral di akun Instagram Jumat,(21/6).Beberapa postingan meminta Pak Anis, Exs Gubernur DKI Jakarta, untuk memeriksa khodamnya melalui aplikasi khodam online.

Dalam video yang diunggah, Pak Anis terlihat mencari jawaban melalui Google. Banyak komentar membanjiri akun Twitternya setelah postingan tersebut, dengan beberapa menyarankan hal-hal lucu terkait khodam.

Namun, yang terjadi sebenarnya hanyalah hiburan dari Pak Anis kepada pengguna media sosial.

Mengenai cara kerja situs cek Khodam Online ini, pengguna cukup menuliskan namanya di aplikasi dan tunggu beberapa detik, lalu akan muncul berbagai jenis khodam yang unik dan menghibur bagi pengguna online.

Link Bisa diakses melalui ini

https://check-your-khodam.vercel.app/


Belum ada Komentar untuk "Link Cek Khodam Viral Bahkan Anies Baswedan Diminta Warganet Untuk Mencobanya"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel