Mengenal Ajian Rajah Kala Cakra Salah Satu Ilmu Pamungkas Dari Syeh Subakir Beserta 7 Weton Sakral Didalamnya

 

Ilustrasi Ilmu Rajah Kala Cakra



RafeleaMedia.Com-Pada era zaman dulu, sebagian masyarakat di Nusantara, jika ditilik melalui dokumen sejarah, menyebarkan agama Islam dengan berbagai macam cara. Mulai dari jalur perdagangan, pernikahan, pendidikan, dan Akulturasi Budaya.  

Tak terkecuali di tanah Jawa, ada sosok yang dianggap suci oleh para masyarakat Jawa sebagai salah satu penyebar agama Islam yang namanya sampai saat ini masih tersohor karena kealimannya.
Syeh Subakir, seorang tokoh mubaligh yang merupakan ulama wali songo pada periode pertama di Nusantara. Selain terkenal dalam ilmu dakwahnya, Syeh Subakir juga dipercaya memiliki Ilmu spiritual yang tinggi. 

Dikisahkan sebelumnya dalam kisah tanah Jawa, saat membabat pulau Jawa untuk menyebarkan agama Islam, Syeh Subakir melalui dakwahnya dihalangi oleh tokoh Sabdo Palon yang merupakan sosok gaib yang legendaris dari gunung Tidar, Jawa Tengah.

Dalam misinya menyebarkan agama Islam, Syeh Subakir dibantu dengan salah satu ilmu pamungkasnya yakni Ajian Rajah Kala Cakra harus bertarung melawan Sabdo Palon selama 40 hari 40 malam.

Dalam pertarungan tersebut, Sabdo Palon mengakui kesaktiannya dan akhirnya melakukan perundingan tentang sebuah perjanjian sakral diantaranya yakni tidak boleh menyebarkan agama Islam dengan cara paksaan.Kisah ini sampai sekarang masih terkenal dan merupakan dari perjalanan prasejarah dalam menyebarkan agama Islam di Nusantara.

Ajian Rajah Kala Cakra

Ilmu Kejawen dibagi menjadi dua versi yakni ilmu kejawen asli dan ilmu kejawen antara perpaduan Islam dan Jawa.Ajian Rajah Kala Cakra sangat terkenal di kalangan masyarakat Jawa. Dipercaya bahwa seseorang yang mampu menguasai ajian ini akan memiliki kemampuan untuk mengalahkan lawan-lawan yang kuat, baik dari manusia maupun dari dunia gaib.

Ajian ini, menurut kepercayaan Jawa, diyakini bagi pemiliknya yang memiliki ilmu tersebut dalam kehidupannya akan merasa tenang, tentram, dan damai. Oleh sebab itu, Ajian ini juga dinamakan sebagai ilmu Pagar Gaib.

Rajah Kalacakra terkenal efektif sebagai benteng untuk melindungi diri dan keluarga, menghancurkan kekuatan lawan (baik manusia maupun gaib), serta mampu mengusir mahluk halus dengan cara memasangnya di tempat yang dianggap angker. Rajah ini juga dapat berfungsi sebagai penghalang gaib untuk melindungi harta benda dan rumah, mengusir penyakit gaib, hingga menghalangi niat jahat.Adapun beberapa weton kelahiran yang cocok dengan Rajah Kala Cakra ini diantaranya.

1. Sabtu Kliwon

Orang yang lahir pada Sabtu Kliwon diyakini memiliki kesaktian sejak lahir, namun mereka yang lahir pada tahun ini belum menyadari potensi mereka karena mereka masih mencari jati diri sejatinya.Sabtu Kliwon memiliki pagar goib alami dikarenakan memiliki elemen tanah yang sangat kuat.Elemen tersebut lah yang menjadi pusat dari segala kehidupan yang memberikan daya spiritual yang besar pada weton ini.Elemen tanah juga dapat bersifat sebagai menetralisir dari energi jahat. Oleh sebab itu, Sabtu Kliwon dapat menyerap energi negatif dan membuangnya dalam bumi.

2. Jumat Kliwon

Hari Jumat Kliwon telah menjadi pengetahuan umum karena dianggap sebagai hari yang sakral dan dipercaya memiliki banyak energi gaib yang mempengaruhi kehidupan manusia.Oleh sebab itu, bayi yang dilahirkan pada Jumat Kliwon dianugerahi dengan kekebalan alami terhadap energi makhluk halus yang saat itu sedang berada pada puncaknya.

3. Senin Legi

Kelahiran weton Senin Legi didominasi oleh elemen kayu yang menjadi simbol pertumbuhan, hal ini yang memberikan pengaruh berupa lahirnya energi penyembuhan alami dalam diri weton ini.Orang dengan kelahiran weton ini adalah orang yang terikat betah begadang dan selalu bisa diandalkan karena memiliki tanggung jawab yang besar.Dengan sifat tersebut kemudian ditambah dengan energi penyembuh alami, akan memperkuat wadah spiritualitas dari orang kelahiran Senin Legi. Sehingga, energi weton ini semakin meningkat dan dapat menjadi faktor gaib pelindung dirinya.

4. Rabu Pahing

Kelahiran orang dengan weton Rabu Pahing didominasi oleh elemen api yang merupakan unsur terbesar yang menyusun tubuh weton ini, juga menjadi siklus terbesar dari energi langit dan bumi.Kombinasi antara energi langit dan bumi dalam weton ini dapat membuka potensi untuk menerima wahyu kebahagiaan, ketika dilakukan dengan ikhlas dan kebaikan.Sehingga, kekuatan spiritualnya semakin berkembang sebagai bentuk perlindungan gaib bagi dirinya.

5. Minggu Pon

Minggu Pon adalah weton yang didominasi oleh elemen logam, hal ini akan turut membentuk karakter weton ini menjadi orang yang fokus dan tenang dalam situasi apapun.Minggu Pon memiliki cakra dasar yang paling kuat dibandingkan dengan weton lainya.Cakra dasar merupakan cakra pertahanan diri dan cakra yang menjadi fondasi bagi cakra-cakra lainnya.Dengan cakra yang kuat inilah akan mengeluarkan energi spiritual yang akan menjadi benteng perlindungan secara gaib weton ini.

6. Jumat Wage

Jumat Wage didominasi oleh unsur air di mana unsur ini menyimpan kekuatan tersembunyi yang besar di dalamnya. Tetesan air mampu mengikis batuan yang keras bahkan baja sekalipun.Kekuatan spiritual yang besar dimiliki oleh Jumat Wage berasal dari cakra Ajna, yang juga dikenal sebagai cakra mata ketiga.Selain memberikan perlindungan pagar gaib, Cakra mata Ajna juga memberikan weton ini suatu intuisi dan kepekaan indera yang tajam.

7. Rabu Kliwon

Weton Rabu Kliwon memiliki kekuatan spiritual yang besar. Hal itu disebabkan karena memiliki dua cakra yang dominan, yaitu cakra jantung bumi dan cakra Mahkota langit.Peran kedua cakra tersebut sangat penting dalam mengatur hubungan antara manusia dengan penciptanya.Keselarasan antara kedua cakra ini akan menciptakan manusia dengan wadah Spiritual yang besar sebagai perlindungan gaib bagi dirinya.

Itulah beberapa contoh weton yang cocok untuk mendalami ajian ilmu Rajah kala cakra yang terkenal akan daya tingkat spiritualnya yang tinggi.Bagi anda yang mempunyai salah satunya. maka, bersyukurlah karena dengan weton tersebut mampu menguasai ilmu ini dalam waktu dekat jika dijalani dengan penuh yakin dan ikhlas.

 


Belum ada Komentar untuk "Mengenal Ajian Rajah Kala Cakra Salah Satu Ilmu Pamungkas Dari Syeh Subakir Beserta 7 Weton Sakral Didalamnya"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel