Viral,Anggota Satpol PP Berhasil Menjaring Beberapa Pelajar SMP Sedang Berbuat Mesum di Rumah Kosong

 

Ilustrasi Gambar

RafaleaMedia.Com-Beredar baru-baru ini,Satpol PP berhasil menjaring Razia anak Sekolah Menengah Pertama (SMP) sedang membolos dan melakukan aksi adegan mesum di tempat lokasi rumah kosong.Perbuatan itu,berhasil di rekam dan diunggah di salah satu Platform media sosial Instagram dan kini langsung ramai diperbincangkan di kalangan warganet.

Video yang berdurasi sekitar 1.31 detik itu memperlihatkan dugaan sebuah aksi asusila yang di lakukan oleh para pelajar,Parahnya adegan itu di saksikan secara langsung di kalangan para siswa itu.

Berbagai macam komentar dari para Warganet langsung memadati video yang diunggah tersebut salah satu pengguna sosial berkomentar

"Semakin canggih jaman semakin canggih kemaksiatan "komentar akun @rama***

"Pengaruh gedjet bikin anak2 sekarang cepat 'merasa' gede"komentar akun @mrln***

Dari keterangan rekaman itu ,belum bisa dipastikan kejadianya bertempat di daerah mana namun beberapa komentar banyak yang menduga bahwa daerah itu terjadi di Manado. kini belum ada kepastian lebih lanjut terkait beredarnya video asusila tersebut.

Sementara itu,Kasatpol PP Manado Yohanis Bernard Waworuntu  membantah bahwa lokasi dalam video tersebut berada di Manado. Ia menyatakan bahwa kejadian dalam video itu tidak terjadi di Kota Manado dan bahwa orang-orang yang terlibat bukanlah anggota dari Satpol PP Manado.

Menurut Yohanis, ia tidak mengenal satu pun dari anggota Satpol PP yang terlibat dalam kejadian tersebut dan menegaskan bahwa mereka bukan merupakan personel Satpol PP Manado.

"Kami tidak mengenal satupun anggota yang terlibat dalam video viral itu,kami akan berusaha meencari kebenaranya atas kasus yang beredar itu"Ungkapnya Rabu,(5/6) kepada awak Media

Sehingga, masih perlu dilakukan penyelidikan lebih mendalam untuk mengetahui lokasi pasti dari kejadian tersebut. Sementara itu,Seluruh pengguna Medsos juga dihimbau untuk tetap waspada dan menghindari peredaran video asusila yang dapat merugikan moral bagi para penerus bangsa ini.










Belum ada Komentar untuk "Viral,Anggota Satpol PP Berhasil Menjaring Beberapa Pelajar SMP Sedang Berbuat Mesum di Rumah Kosong"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel