Waspadai ! Inilah 6 Ciri Wanita yang Disukai Oleh Mahluk Goib Genderuwo

 

Ilustrasi penampakan Genderuwo

RafaleaMedia.Com-Ada kepercayaan dalam cerita rakyat bahwa wanita yang ditinggal suaminya untuk bekerja di perantauan rentan diganggu oleh mahluk astral yang tak kasat mata yakni "Genderuwo". Legenda ini masih terkenal hingga saat ini, terutama di kalangan masyarakat tanah Jawa. 


Meskipun bagi sebagian orang, cerita ini dianggap sebagai mitos semata.Berdasarkan Riwayat kebudayaan Jawa mahluk halus sejenis Genderuwo,mempunyai perawakan  tinggi,besar dan memiliki bulu lebat serta bertaring panjang.


Bahkan,Menurut rumor yang beredar, Mahluk halus ini juga dipercaya mempunyai kekuatan daya spiritual yang tinggi hingga bisa merubah bentuk perwujudannya sebagai manusia.


Konon,Genderuwo mampu menjelma menjadi lelaki tampan demi menggoda para wanita kesepian supaya dapat memuaskan birahinya dengan melakukan hubungan suami istri.


Namun tidak semua perempuan bisa di gagahi oleh hantu yang identik dengan istilah "Mahluk Raksasa" tersebut terdapat ciri-ciri khusus yang cukup menonjol bagi wanita yang sudah terkena gangguan mahluk goib ini.


Dari unggahan Chanel youtube dari Mas jalak Senin,(10/7) mengungkapkan bahwa terdapat beberapa  tanda yang bisa dijadikan sumber untuk mengenali adanya gangguan dari mahluk astral sejenis Genderuwo diantaranya 


1.Menjadi Pemalas


Jika seseorang wanita sudah terkena gangguan mahluk ini akan mengalami perubahan dalam segi kepribadian didalam dirinya,seperti malas melakukan rutinitas sehari-hari mereka akan terus dihantui dengan sosok mahluk ini dimanapun keberadaanya dan terus terbayang oleh mimpi bersama mahluk penjelmaan Genderuwo.


2.Bersikap Acuh kepada Keluarga


Apabila seorang wanita telah terkena gangguan, biasanya dia akan bersikap acuh terhadap keluarganya. Perubahan di dalam jiwanya membuatnya merasa bahagia di dunianya sendiri bersama sosok Genderuwo tersebut. 


3.Luka Lebam di bagian Tubuh 


Tanda luka lebam yang disebabkan oleh gangguan genderuwo memiliki karakteristik yang tidak lazim, terkadang bekas luka muncul tanpa adanya kontak fisik dengan seseorang atau benda lain. Hal ini menimbulkan kecurigaan bahwa kejadian aneh ini disebabkan oleh ulah mahluk genderuwo yang telah memadu kasih dengan wanita itu.

4.Mendapatkan harta kekayaan dari segala arah


Walaupun wanita tersebut tidak bekerja, terkadang dia mendapat rezeki berupa uang dari arah yang tak terduga, seperti sering mendapatkan bantuan dari orang lain atau menemukan harta secara tiba-tiba.


5.Tidak ada niat hubungan badan dengan Manusia


 Apabila seorang wanita telah menikah, dia akan menolak untuk berhubungan intim dengan suaminya karena telah merasakan sensasi yang berbeda saat bersama sosok Genderuwo. Bahkan keinginannya terhadap Genderuwo semakin kuat setiap harinya.


6.Wanita akan mengalami Sakit-sakitan


Meskipun wanita tersebut masih memiliki fisik yang kuat, ia akan merasa sakit-sakitan tanpa alasan yang jelas dan psikologinya juga sering terganggu dengan kecenderungan marah tanpa sebab.


Namun, banyak yang masih meragukan keberadaan mahluk astral seperti Genderuwo. Mereka berpendapat bahwa gangguan-gangguan yang dialami oleh wanita ini mungkin disebabkan oleh faktor lain, seperti masalah kesehatan atau kondisi psikologis yang tidak stabil.


Bagi yang percaya, cerita Genderuwo menjadi pelajaran bagi para wanita yang tinggal sendirian untuk selalu waspada. Mereka diajarkan agar tidak mudah tergoda oleh hal-hal gaib dan selalu mencari perlindungan serta doa agar terhindar dari gangguan mahluk jahat.


Legenda Genderuwo tetap menjadi misteri dan cerita yang menarik untuk dibahas, entah itu bagi yang percaya atau pun tidak. Yang jelas, kepercayaan dan mitos ini telah menjadi bagian dari warisan budaya dan kepercayaan yang turun-temurun di masyarakat Jawa.




https://s.shopee.co.id/1Ve1wSeQTI

Belum ada Komentar untuk "Waspadai ! Inilah 6 Ciri Wanita yang Disukai Oleh Mahluk Goib Genderuwo"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel