Waspadai,Inilah Ciri Perempuan Yang Gemar Selingkuh Menurut Primbon Jawa

 

Ilustrasi selingkuh/Pixabay

RafaleaMedia.Com-Sakit rasanya jika kekasih yang kita cintai suka main belakang di hadapan kita. Mungkin bagi sebagian kaum Adam hal ini termasuk sesuatu yang sangat menyakitkan apalagi cintanya sudah terlalu dalam.
Namun situasinya berbeda bagi para wanita, dalam Kitab primbon Jawa Kuno terdapat pembahasan mengenai wanita yang gemar selingkuh Menurut Primbon Jawa

Dalam kehidupan masyarakat Jawa, Kitab Primbon sering digunakan dalam berbagai kegiatan, seperti upacara adat,ramalan pernikahan, penentuan hari baik, dan lainnya.
Meskipun tidak semuanya mungkin memiliki landasan yang bersifat rasional, namun Kitab Primbon masih menjadi bagian penting dari kehidupan banyak orang di Jawa dan sekitarnya.

Perlu disadari bahwa kepercayaan terhadap primbon Jawa merupakan bagian dari warisan budaya yang di turunkan oleh nenek moyang terdahulu hingga ke generasi sampai sekarang yang harus dihargai.
Dalam pandangan primbon Jawa, juga terdapat istilah untuk meramalkan nasib seseorang, termasuk dalam hal asmara.

Meskipun pandangan ini dapat menjadi perbedaan,Namun pengaruh budaya Jawa terhadap kepercayaan masyarakat tidak dapat diabaikan.
Lantas bagaimana Menurut Primbon Jawa tentang perempuan yang suka main serong beserta ciri-cirinya ? Mari simak artikel ini sampai akhir.

Dihimpun melalui kanal Youtube Esa Production,Senin, (11/6) Dimana Mbah Yadi, seorang pakar dalam Ilmu Kejawen, mengungkapkan ciri-ciri perempuan yang sebaiknya diketahui oleh para lelaki agar bisa mempertimbangkan untuk dijadikan pasangan.

Adapun kriteria Perempuan yang disebutkan mempunyai sifat suka berganti pasangan menurut kitab Primbon Jawa Kuno .Diantaranya terdapat tujuh ciri-ciri yang bisa dilihat melalui bagian bentuk Fisik, yakni

1. Postur Tubuh

Memiliki postur tubuh tinggi kurus, matanya suka jelalatan dengan wajah bulat sedikit lonjong, leher dan kaki panjang serta tinggi namun tidak terlalu ramping.Ciri-ciri fisik ini menurut Primbon Jawa juga di dipercaya sebagai Perempuan yang suka berpetualangan cinta

2. Warna Kulit

Masalah ini dengan ditandai perbedaan corak kulit dan wajah sedikit kehijau-hijauan dengan ciri paling khas yaitu adanya urat nadi di antara hidung dan dahi menyerupai warna biru.Ciri seperti ini dalam kitab Primbon Jawa di percaya suka berkhianat atas ketulusan cinta dari Pasanganya.

3. Perbedaan Struktur Wajah

Dalam hal ini wajah terlihat dari segi panjang dan lebar mempunyai struktur yang tidak seimbang ataupun berbeda antara satu sama lainya,ciri-ciri ini juga harus diwaspadai bagi para kaum lelaki karena merupakan salah satu dari perempuan yang suka main lelaki.

4. Rambut yang Bergelombang

Rambut berombak dan memiliki struktur bentuk yang kaku, ciri ini juga harus diwaspadai bagi para kaum Adam lantaran Perempuan yang mempunyai tanda tersebut juga identik dengan wanita yang suka menebar pesona terhadap laki-laki lain.

5. Pandangan Mata

Dengan ditandai dengan pandangan mata yang suram, sering berkedip dan suka melirik terhadap orang lain serta memiliki pandangan tajam terhadap laki-laki.

6. Pipi dan Dahi

Perempuan yang mempunyai tanda yakni pipi dan dahi lebih menonjol dari pada umumnya menurut primbon Jawa juga diyakini sebagai perempuan yang suka berkhianat terhadap lelaki tanda itu terdapat di antara mata Ajna yakni diantara kedua alis sementara itu juga agak runcing kedepan

7. Daun telinga

Daun telinga yang mengarah ke depan seringkali menjadi tanda bagi wanita yang suka bermain serong.

Dengan demikian menurut Kitab Primbon Jawa perempuan yang terdapat tanda seperti itu mempunyai ciri-ciri yang di percaya suka bergonta-ganti pasangan dan sebaliknya bagi kaum Pria sendiri tidak harus berpatokan sepenuhnya dengan pedoman tersebut karena Jodoh dan Rejeki,Semua bagian takdir dari Tuhan.

Belum ada Komentar untuk "Waspadai,Inilah Ciri Perempuan Yang Gemar Selingkuh Menurut Primbon Jawa"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel